RSS
Facebook
Twitter

Minggu, 17 Februari 2013

Mencintaimu

Banyak rasa berkecamuk di dalam dadaku.
Aku menginginkanmu menjadi milikku
Tetapi aku takut jika aku kalah dengan seseorang yang lebih sempurna dariku
Tapi aku haruslah menegarkan hati ketika kamu tersenyum pada orang lain ketika aku memutuskan untuk mencintaimu
Aku juga harus menyiapkan hati ini menerima dirimu menjadi milik orang lain ketika aku sangat menginginkanmu
Bagiku, lebih mudah untuk melawan ribuan orang bersenjata lengkap dibandingkan melawan gejolak dalam dadaku ini
Aku tahu aku tidak bisa aku tidak bisa mencegah ataupun menghapus rasa cintaku
Harusnya aku mengendalikannya, tapi dalam kenyataan aku dikendalikan olehnya
Perasaan cinta dimulai dari mata, sedangkan perasaan suka dimulai dari telinga
Aku ingin berhenti menyukaimu dengan menutup telingaku
Aku ingin berhenti mencintaimu dengan menutup mataku
Tetapi, ketika aku melakukannya, aku merasakan banyak titisan airmata jatuh dalam hatiku

0 komentar:

Posting Komentar